Sunday 2 February 2020

Review Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Hi girls,
Welcome again to my blog..... jadi di review kali ini aku bakalan ngereview tentang product Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster, mari kita singkat nama produt nya jadi wardah booster.

Nah jadi aku udah pakai product ini tuh sekitar dua bulanan, jadi wardah booster ini tuh fungsi nya untuk melembabkan dan hydrating kulit kalian sama seperti nama nya Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster.


Jadi wardah booster ini punya tekstur yang cair banget dan gampang banget meresap di kulit kalian guys, nggak ada aroma atau wangi khusus dari product nya, jadi aman banget untuk kalian yang agak sensitive terhadap wewangian guys.


Oh ya kalau dari packaging nya sih product ini lumayan compact yah guys, jadi wardah booster ini packaging nya terbuat dari plastic dengan tutup plastic bening guys, cara buka tutup nya hanya tinggal putar aja guys.

Untuk aplikator ujung botol nya wardah booster ini gak dilengkapi dengan pump atau spray yah guys jadi seperti ini ujung botol nya guys.





Setelah pemakaian dua bulan memang gak terlalu banyak pengaruh nya di kulit ku guys, oh ya kulit wajah aku tergolong kulit kering yah guys, tapi wardah booster ini lumayan membantu pada saat saat tertentu seperti ketika kulit ku terlalu kering kena AC tinggal tap tap ini di wajah dan lumayan membantu kulitku jadi agak lembab.


Untuk harga Rp 33.000 product ini udah lumayan banget untuk kalian para pemula atau remaja yang lagi cari serum/booster yang menghidrasi kulit kalian, kalau kulit ku sih seperti nya butuh yang lebih extra dari wardah ini, tapi untuk remaja yang abru mulai pakai skincare aku yakin kalian bakal suka banget sama product ini, soalnya product ini tuh ringan banget di pakai nya sama sekali nggak lengket dan seger banget.


Kalau di tanya aku bakal repurche atau nggak ? of course aku bakalan repurchase, walaupun gak terlalu berpengaruh di muka ku, booster ini bias jadi pengganti shooting spary buat aku dikala kulit aku sedang mengalami kekeringan disaat cuaca extrim ataupun AC.


So, jadi gimana ? kalian mau coba ? buat kalian yang sudah coba product ini coba share pengalaman kalian deh tentang product ini :)





No comments:

Post a Comment

Review Loreal Extraordinary Oil

Holla Gurl, Gimana kabar kalian ? semoga baik yah dan jangan bosen bosen untuk balik lagi baca blog aku, karna mulai sekarang aku ba...