Thursday 6 February 2020

Review Loreal Extraordinary Oil


Holla Gurl,


Gimana kabar kalian ? semoga baik yah dan jangan bosen bosen untuk balik lagi baca blog aku, karna mulai sekarang aku bakalan lebih rajin lagi ngeblog nya.


Btw nih gurl, di review kali ini aku bakalan ngebahas Loreal Extraordinary Oil loh ! yaph, bener banget hair oil ini tuh udah jadi holly grail nya banyak orang termasuk aku, kalau kalian baca blog aku dari awal kalian pasti tahu kalau aku suka banget catok rambut, hobby malah kayak nya hehehhe.




So, rambut aku udah pasti banget kering dan pecah pecah juga jadi susah banget Panjang itu semua pasti karena aku terlalu sering pakai catokan.


Jadi awal perkenalan aku dengan product ini itu karena ada discount di sociolla, karena penasaran review nya bagus bagus jadi aku beli deh. Aku beli loreal hair oil yang varian original100ml dengan harga Rp 94.500


Setelah dua bulan pakai product ini aku ngerasain banget beda nya di rambutku, aku selalu pakai hair oil ini sesudah keramas saat rambut masih setengah basah, gak tau ini hanya sugesti aku tau bukan tapi aku merasa rambutku lebih cepat kering kalau pakai hair oil ini stelah keramas.

Hair oil ini mengandung bahan Lotus, Chamomile, Rose, Tiare, Linseed, Soybean


Rambutku jadi lebih halus dan gampang di atur setelah memakai ini secara rutin, dan rambut pecah pecah nya jadi berkurang banget loh guys, ditambah dengan wangi nya yang soft jadi gak ganggu kamu.

Cara pemakaian:

1. Oleskan secara merata melalui batang dan ujung rambut basah atau kering
2. Gunakan sebelum keramas untuk makanan mewah, sebelum styling untuk melindungi dan mengubah rambut Anda dan sebagai sentuhan akhir untuk kelembutan mewah dan bersinar mewah


Aku selalu pakai hair oil ini sehabis keramas di ujung rambut aku, jangan terlalu banyak dan terlalu dekat ke kulit kepala yah gurl pakai nya soalnya bisa bikin rambut kalian jadi lepek dan berminyak

Aku pribadi saranin banget ke kalian yang suka banget catokan/curly rambut setiap hari kayak aku untuk pakai hair oil ini, hasilnya memuaskan banget 😊




No comments:

Post a Comment

Review Loreal Extraordinary Oil

Holla Gurl, Gimana kabar kalian ? semoga baik yah dan jangan bosen bosen untuk balik lagi baca blog aku, karna mulai sekarang aku ba...