Tuesday 12 January 2016

Nova 2 in 1 Hair Styler REVIEW

Hai Ladies...

Aku kali ini mau kasih kalian review tentang hair tools yang biasa aku pake untuk styling rambut aku , sebelum nya aku pengen kasih tau kaliah type rambut aku , rambut aku itu awal nya keriting banget sampe kayak uler gitu deh melingker lingker kalau di ibaratkan keriting gantung .

setelah hampir 5x rebonding dan smoothing rambut aku yang sekarang hanya bergelombang dan mengembang,aku putusin buat berhenti smoothing dan rebonding karna selain ngerusak rambut , rambut aku cuma bisa model lurus ajah kalau udah di smoothing atau rebonding, dan lumayan mahal juga ngerusak rambut dan kantong so pasti nya .

seperti yang aku tulis di blog aku sebelum nya , aku memutuskan untu potong rambut dan melakukan perawatan rambut supaya rambut aku kembali sehat dan berkilau ( kayak iklan iklan shampo ). dan walapun aku udah pake shampo + conditioner yang ada di iklan iklan tv itu, rambut aku tetep ngembang dan bergelombang , apalagi kalau abis bangun tidur kayak SINGA !!!! OMG ... OMG ... GABOLEH BEGINI ... GABOLEH KAYAK SINGA !!!


Masalah kayak ini pasti banyak diantara ladies yang ngalamin juga , iya kan ? udah ngaku ajah kalau rambut nya suka ngembang kayak singa ( heheheheh ), akhirnya aku beli styling rambut deh yaitu
Nova 2 in 1 Hair Styler , yang begini penampakan nya



Setelah banyak pertimbangan akhirnya aku beli Nova 2 in 1 Hair Styler ini , aku pilih ini karna selain bisa buat catok atau ngelurusin rambut ini juga bisa buat curly/keriting rambut jadi simple ga perlu punya dua alat , dan yang terpenting bisa irit ( seperti biasa aku type cewek hemat ).

Oh ya selain itu alat ini di lengkapi dengan suhu/temperatur yang bisa di atur sampe suhu 200 derajat ( panas banget ini sumpah ) , kalau aku biasa nya pakai disuhu 150 derajat , kalian bisa pakai suhu 200 derajat kalau rambut kalian bener2 keriting jadi ga perlu ngulang-ngulang nyatok nya karna suhu nya udah panas dan pas buat rambut keriting.




Disebelah kanan dan kiri ada satu tombol yang bertuliskan Straight yang berarti untuk meluruskan rambut atau Curly yang berarti untuk keriting rambut , jadi simple tinggal klik ajah nih aku kasih contoh gambar nya

Alat ini tersedia dalam dua warna yaitu pink and white , oh ya aku beli ini di lazada dengan harga 95ribuan murah banget menurut aku untuk dua alat sekaligus, aku puas banget pake produk ini walapun harga nya ga mahal tapi oke buat kalian yang mau styling rambut sendiri.

Oh ya satu lagi yang paling aku suka dari produk ini adalah ujung kabelnya yang bisa diputer , jadi waktu styling kalian ga perlu ribet karna kelibet kabel, jadi ga bakal kelibet kabel atau kabelnya putus gara-gara kita ga bisa diem pas nyatok/curly .


Kelebihan :
- Harga Terjangkau
- Dua Kegunaan dalam 1 produk \
- Ada pengaturan suhu
- Kabel bawahnya bisa muter

Kekurangan :
-Pas aku beli cuma ada warna pink ( hahahah but i it all worth it )

26 comments:

  1. duh...aku sendiri kapok pake catokan rambut model bulet gini. dulu pernah gak sengaja catokannya jatuh terus ngegelinding ke atas paha..terus jadi ke bakar gitu pahaku...bekas luka bakarnya gak ilang-ilang ampe sekarang :'(

    ReplyDelete
  2. wah bahaya juga dong ya , harus extra hati - hati , terus sekarang pakai catokan model apa ?


    Makasi udah berkunjung ke blog ku

    ReplyDelete
  3. Aku baru beli catokan ini juga dilazada . Dua minggu pake udah rusak ga nyala lagi :( sedih gatau apanya yg rusak tiba2 mati.

    ReplyDelete
  4. hi mungkin karna kabel nya , punya ku juga agak kendor tapi kalau di goyang2 kabelnya dia nyala lagi :) semoga bermanfaat yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. punyaku malah meletus kebakar trs lampu mati jadi takut pake nih

      Delete
  5. Waduh aku juga bru beli ka, harganya lg promo di lazada jd 57 an ka, Bagus ga ya ka kira kira

    ReplyDelete
  6. Waduh aku juga bru beli ka, harganya lg promo di lazada jd 57 an ka, Bagus ga ya ka kira kira

    ReplyDelete
  7. ini lumayan bagus kok,aku suka kabel nya yang bias di putar , dan juga ada pengaturan temperaturnya :)

    ReplyDelete
  8. Aku kecewa sama produk ini baru beli trus di pakai besokannya eh pas di tengah tengah lagi nyatok bau gosong gitu trus langsung bunyi kebar gto dari ujung kabelnya kapokdeh ga lagi lagi

    ReplyDelete
  9. hai fadillah , mungkin memang ada yang konslet di ujung kabel nya, punya ku hamper setahun dan masih baik2 ajah :)

    ReplyDelete
  10. mo kasi pengalaman juga, aku beli ini bbrp minggu yg lalu harganya 125rb di ig @THE3ANGLE udah seneng bgt dtg 1-2 hari bagus" aja, pas hari ke3 pake kabelnya ky kendor gitu trus lampunya mati ku goyang"in akirnya nyala gak berapa lama tbtb ada percikan api langsung gosong ada asap" gitudiujung kabelnya sm kaya faddilah, kirain cm punyaku ternyata emg byk jg yg kaya gituu, nyesel belinya. Tapi ini cuma mau berbagi pengalaman sm yg lain juga ya :)

    ReplyDelete
  11. wah ngeri juga yah sist, trus menurut kalian yang bagus apa yah ?aku berniat ganti yang baru

    ReplyDelete
  12. Ganti pakai catok amara aja kakkk. Bagus banget itu catoknya ga bermasalah juga kaya si nova ini. Banyak kok di olshop yang jual, terjangkau jg lagi harganya. Aku juga kmrn punya nova 2in1 gini trs tbtb pas nyatok dia mati sendiri gt. Pas besoknya aku coba colokin lagi eh keluar asep gt serem, gak aku pake lagi deh ����

    ReplyDelete
  13. Aku baru beli catokan Nova 2in1 di lazada, harganya sekitar 45rb lebih. Baru nyampe tadi trus aku coba in. Agak kecewa😣
    Aku liat catokan nova punya kakak beda dengan punya aku, tombol2 nya juga beda. Kenapa bisa gitu yaa? Padahal sama beli di lazada

    ReplyDelete
  14. Hai sis,aku juga baru beli catokan nova ini.. kayaknya memang bermasalah semua deh. Aku baru datang 3 hari aja ga pakai sering sering juga meletup :( dan skrg udah rusak. Buat kalian yg beli di lazada bisa di kembalikan lagi kok kalo ada kerusakan sebelum 2 minggu setelah barang datang . Thanks semoga membantu

    ReplyDelete
  15. Hai sis,aku juga baru beli catokan nova ini.. kayaknya memang bermasalah semua deh. Aku baru datang 3 hari aja ga pakai sering sering juga meletup :( dan skrg udah rusak. Buat kalian yg beli di lazada bisa di kembalikan lagi kok kalo ada kerusakan sebelum 2 minggu setelah barang datang . Thanks semoga membantu

    ReplyDelete
  16. duh guys makasih yah atas masukan nya , aku jadi mau belli yang merek amara ajah , btw aku juga beli satu lagi catokan kayak sisir gitu next yah review nya :)

    ReplyDelete
  17. Kalau saya punya nova yang catokan biasa saja. Untuk straightening harganya 100-120rb an. Sudah pakai 3thn an (over banget ini). Akhirnya sekarang rusak. Krn lampu tidak menyala. Mau beli amara. Bagus juga ya?

    ReplyDelete
  18. Aku baru ajah beli catokan baru, besok aku tulis review nya deh , catokan nya lebih panas dari punya nova dan lebih cepat panas juga lebih enak dipakai nya , ditunggu besok yah review nya :)

    ReplyDelete
  19. aku sih lebih suka pake catokan yg spiral gitu lebih cepet :)

    ReplyDelete
  20. mau kasih cerita sdikit juga hari ini aku beli catokan di mall gtu jdi uda dites sama Si Mbak nya terus uda cocok dihati jdi masuk deh mesin kasir .. terus pas ak smpe drmh selang berapa jam ak cobain catokan 2in1 nova.. dan alhasil guys ada bunyi koslet mau terbakar gtu + didekat pegangan nya pnas minta ampun.. kan aku yg tdi nya mau catokan jdi ikut takut juga dngr bunyi koslet kebakar gtu.. kecewa banget sama produk ini 😥 mau dibalikin ya mana bisa kan mall .. ak pakai sonar yg 2in1 2th jg gg ad problem guys ... skedar share ya guys 😑😑😑

    ReplyDelete
  21. hai guys thanks yah atas review dan masukan nya , kebetulan catoka aku yang ini udah rusak dan aku ada beli catokan baru besok aku review yah :)

    ReplyDelete
  22. baru beli kok gapanas2 ya? :(

    ReplyDelete
  23. disana ada pengaturan suhu nya kan sis ? coba di pencet beberapa kali untuk mendapatkan suhu yang tepat sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. udahhh, udh di setting suhunya. sampe ditunggu 1jam an gapanas2

      Delete
    2. kemungkinan itu rusak , beli di mana kamu ? coba minta di retur kalau di online shop :)

      Delete

Review Loreal Extraordinary Oil

Holla Gurl, Gimana kabar kalian ? semoga baik yah dan jangan bosen bosen untuk balik lagi baca blog aku, karna mulai sekarang aku ba...