Friday 3 June 2016

Viva Milk Cleanser dan Air Mawar

Hai ladies ..

Di review kali ini aku bakalan ngebahas tentang produk lokal yang kalian semua pasti udah tau, produk ini udah lama banget eksis di dunia kecantikan, bahkan sampai mama nya aku ajah tau produk ini.

kali ini aku akan membahas tentang viva milk cleanser dan viva air mawar sebagai toner nya, dari packaging nya produk ini memang gak banyak berubah dari dulu, masih dengan botol plastik dengan warna dominan putih , tapi produk ini punya berbagai macam varian dari mulai mentimun  bengkuang , sampai green tea.

belakangan ini banyak banget produk korea yang merajai pasar kecantikan indonesia eeettss tapi jangan salah ladies produk viva ini punya kualitas yang lumayan bagus.
Aku biasa pakai ini setelah membersihkan muka dengan facial wash, ini ampuh banget buat ngangkat sisa make up loh apalagi kaya mascara dan eyeliner yang waterpoof, tinggal ambil sedikit milk cleanser dan pijat pijat di daerah sekitar mata langsung pada copot deh sisa sisa mascara dan eyeliner .untuk milk cleanser nya bentuk nya seperti lotion bewarna putih susu , dan untuk toner nya berwarna bening seperti air yang aku suka dari milk cleanser ini gak perih waktu di usap di daerah sekitar mata, jadi nyaman untuk bersihin area mata.



Oh ya fyi semua produk yang aku review di blog ini adalah berdasarkan pengalaman aku menggunakan produk ini, jadi apapun yang aku tulis di sini adalah apa yang aku rasain ketika menggunakan produk, jadi belum tentu sama dengan apa yang kamu rasakan yah ladies .

biasa nya aku menggunakan ini sebelum tidur , setelah menggunakan facial wash aku langsung menggunakan milk cleanser ini dan melakukan pijat di daerah wajah , bersihkan dengan kapas , lanjut menggunakan toner viva air mawar , wajah langsung terasa bersih dan segar .

Oh ya satu lagi yang aku suka dari produk ini adalah harga nya yang murah banget , satu set milk cleanser dan toner air mawar cuma sekitar 15 ribuan pas banget ga buat kantong jebol .
yang gak aku suka dari produk ini adalah kemasan nya yang kurang menarik dan inovatif , trus nyari produk ini sudah lumayan susah loh , gak di semua toko kecantikan ada , waktu itu aku beli di carefour central park .

Nah sekian dulu yah review aku mengenai viva milk cleanser dan air mawar  oh ya aku akan mengadakan give away yang berhadiah paket viva milk clenaser dan air mawar so stay tune yah , give away ini akan aku adakan di instagram aku so langsung follow @zia_zahara01

1 comment:

  1. Air mawar sangat berguna untuk kesehatan dan sudah digunakan sejak jaman Cleopatra

    ReplyDelete

Review Loreal Extraordinary Oil

Holla Gurl, Gimana kabar kalian ? semoga baik yah dan jangan bosen bosen untuk balik lagi baca blog aku, karna mulai sekarang aku ba...