Tuesday 12 January 2016

Ellips Vitamin Rambut Hair Care ( REVIEW )

Hai Ladies ..

Apa kabar ni kalian setelah liburan ? udah fresh banget dong ya setelah liburan ( hihihi ) . aku juga baru ajah pulang liburan dari pantai loh , aku kan anak pantai !!

Seru banget liburan nya tapi ada masalah yang aku bawaa pulang , rambut aku kebanyakan kena air asin hihihi jadi kayak ikan asin deh .. dududududu

Oh ya sebelum nya aku emang punya kebiasaan buruk sama rambut , aku suka banget pake catokan dan ngewarnain rambutku , pokok nya kiblat nya rambut aku korea banget deh heheheh ...
dan akibatnya rambut nya aku rusak parah dan bercabang cabang , banyak deh cabang nya ... sampe di pegang ajah ujung rambut aku langsung patah , kebayang kan rasa nya punya rambut rusak begitu panik banget aku ...


Akhirnya aku putusin buat ninggalin kebiasan catok dan ngewarnain rambut aku ,dan terpaksa aku potong ujung rambut bercabang nya . dan memulai perawatan rambut ku yang baru deh !!!
sejujurnya si aku pengen ngerawat rambut ku disalon tapi kantong nya tipis ( hikz.. hikzz hikzz ) karna biaya perawatan di salon mahal jadi aku perawatan dirumah deh .

selama ini aku emang cuek banget sama urusan rambut cuma ngewarnain dan hair styling ajah tanpa kasih vitamin apapun . akhirnya aku coba pilih pilih vitamin rambut dan pilihan aku jatuh padaa JENG..JENG..JENG ..ENG..II..ENNG...



Yaph bener banget aku pilih ellips sebagai vitamin rambut atau hair care nya aku , dari sekian banyak varian ellips hair vitamin aku paling suka pakai yang warna nya item pink ini nama nya Ellips Hair Vitamin With Pro Keratin Complex , karna kandungan keratin nya bikin rambut aku ga kering , ga gampang patah-patah atau bercabang dan ngelindungin rambut aku dari segala jenis hairstyling dan pewarnaan rambut .

Kenapa aku pilih ellips jadi vitamin rambut ku ? karna gampang banget dicari di toko obat deket rumah atau pun toko kayak alfamart atau indomart soo pasti ada jadi ga perlu cape cape ke mall buat nemuin produk ini , dari segi harga juga masuk banget sama kantong aku ( cewek irit ) hihihi cuma Kurang lebih Rp.8.000 an satu strips ini  , dan wangi nya aku suka soft banget .
oh ya ellips ini mengeluarkan banyak varian untuk semua masalah rambut kita , mulai dari patah-patah, bercabang , sampai rusak karna styling dan pewarnaan , jadi kalian bisa pilih sesuai kebutuhan rambut kalian

Dari segi tekstur ellips ini hampir sama kayak vitamin rambut pada umum nya yaitu berwarna bening dan agak kental gitu , tapi so far gampang kok aplikasi nya ke rambut dan ga bikin rambut lengket , oh ya aku biasa nya pakai ellips hanya dari bagian tengah rambut sampai ke ujung rambut dan bagian kulit kepala nya aku kasih hair tonic, dan terakhir siap untuk styling rambut pake catokan deh.

Kelebihan :
-Mudah di temui di toko terdekat
-Harga Terjangkau banget
-Wangi Soft
-Tersedia berbagai varian untuk masalah rambut

Kekurangan :
-Hanya tersedia dalam bentuk tablet

No comments:

Post a Comment

Review Loreal Extraordinary Oil

Holla Gurl, Gimana kabar kalian ? semoga baik yah dan jangan bosen bosen untuk balik lagi baca blog aku, karna mulai sekarang aku ba...