Tuesday 8 December 2015

Bioderma Sensibio H2O Review

Hai Ladiees ... ada yang suka make up disini ??? aku ... aku ... aku ( Tunjuk tangan sendiri ) Hahahaha...
Salah satu kelebihan kita sebagai perempuan adalah mahir menggunakan make up , bener ga ? hayo ngaku ajah ? malahan gak pede kalau keluar tanpa make up , bekas jerawat dan mata panda pasti langsung keliatan deh ... huhuhuhu aku gak mau ... aku gak mau !!! ( terlalu baper ni ).

Sumpah Make up itu nolong banget ( buat aku yang punya mata panda ) jadi muka kita yang tadi nya lelah dan banyak noda-noda nya dengan beberapa polesan cantik ... TARA !!! aku langsung berasa syantiiekk ...hahahah LOL !!!

Tapi tau ga si ,kalau ternyata bekas make up yang menempel dimuka tuh bisa bikin muka kita jerawat loh !!! OH NO ......NO...... ( sambil megang muka sendiri ) , sumpah ya mata panda ajah udah cukup jangan jerawat please !!! hahahah aku lebay banget yah .

Nah maka nya sehabis pake makeup kita harus rajin bersihin muka dong , jangan sampe tadi nya mau syantiieek eh malah jadi syakiiit .. hahahahaha

sebagai perempuan masa kini ( kepedean semata ) kita pasti pernah yang nama nya gonta ganti cleanser makeup , yes .. aku juga begitu pindah merek sono !! eh ada produk baru coba lagi yang baru ... alhasil aku sering gonta ganti cleanser ..
Tapi kali ini aku udah nemuin cleanser makeup yang kalau kata anak zaman sekarang mah "AKU BANGET"(LOL) , soalnya aku baru nemuin  cleanser make up yang TOP BANGET yaitu Bioderma Sensibio H2O ini .




Pertama kali aku coba rasa nya itu syegggerr sama kayak cleanser lainnya , eh tapi tunggu pas aku lebih rasa rasa lagi sama sekali gada rasa perih atau pedih gitu kayak kalau aku pake cleanser cair/toner ... langsung saat itu juga aku jingkrak..jingkrang sambil bilang " ini cleansernya aku banget " ( sumpah this real ).

dan juga cleanser ini ampuh banget ngangkat makeup di muka sampai maskara yang waterpoof pun terangkat sumpah aku suka banget, langsung bersih muka dan langsung kinclong lagi deh   ... ini bukan sponsor loh guys !!!

Nah mulai saat itu aku jatuhin pilihan cleanser sama sensibio , warna nya kemasan nya eye cacthy banget yaitu pink dan isi nya bening banget and i love it

Kelebihan :
> ga perih dimata
> menghapus make up nya oke banget

Kekurangan :
> sejauh ini belum ada

2 comments:

  1. Aku maju mundur nyobain ini. Aku terlanjur jatuh cinta sama cleansing oil :3

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum sempet nyobain cleansing oil :) next aku coba dan review deh ka , duh seneng nya da yang baca blog nya aku , ada yang coment pula , you are the first ahhahahaha

      Delete

Review Loreal Extraordinary Oil

Holla Gurl, Gimana kabar kalian ? semoga baik yah dan jangan bosen bosen untuk balik lagi baca blog aku, karna mulai sekarang aku ba...